Rabu, 13 Maret 2013

Think like Detective, pecahkan kasus ini

Halo selamat pagi Detective (karena nulisnya subuh...hehehe)
Mulai hari ini di Detektif Maya ada menu baru yaitu menu "Think like Detective" dimana dimenu ini para Detektif yang berkunjung di Detektif Maya akan diajak untuk berpikir layaknya seorang Detektif dalam memecahkan sebuah kasus.

Kasus-kasus yang diangkat disini hanyalah kasus fiktif dan bertujuan hanya untuk having fun sambil meres otak....

Oke Detective, are you ready...?

Simak baik-baik kasusnya

"Suatu hari telah terjadi sebuah Pembunuhan terhadap seorang wanita setengah baya di sebuah gang yang sempit serta sepi, Polisi sudah mulai berdatangan dan mencari saksi serta melakukan olah TKP untuk mencari petunjuk yang akan mengarah kepada siapa Pelaku pembunuhan tersebut.

Lalu datanglah seorang Detektif yang memang terkenal handal, cerdas dan pandai dalam menganalisa serta memecahkan sebuah kasus.

Tak lama kemudian sang Detektif Handal tersebut menemukan sebuah perangkat telepon genggam dari dalam tas korban, lalu setelah diperiksa dibuku kontaknya ternyata ada sebuah kontak yang diberi nama "My Husband". Tak menyia-nyiakan waktu maka sang Detektif langsung saja menghubungi nomor telepon tersebut melalui Telepon genggam sang korban, lalu terjadilah percakapan seperti ini :

Detektif : "Halo..."
Suami : "Halo, istriku, kamu dimana sayang?"
Detektif : "Maaf pak saya Detektif yang menangani kasus yang sedang dialami oleh Istri Bapak"
Suami : "Ada apa dengan Istri saya?"
Detektif : "Maaf Pak, dengan sangat menyesal saya kabarkan bahwa Istri Bapak telah tewas terbunuh"
Suami : "Apaaaaa....?"
Detektif : "Iya pak, maafkan kami, jika Bapak ada waktu kami mohon untuk segera datang ke tempat kejadian perkara sekarang juga"
Suami : "Oke Pak, saya kesana sekarang juga"

Lalu pembicaraan tersebut diakhiri oleh sang Detektif, dan selang tak beberapa lama kemudian Sang Suami Korban datang ke TKP, Namun Sang Detektif langsung berteriak kepada khalayak ramai seperti ini : "Dia Pelakunya, tangkap suami korban ini sekarang juga..!"

Pertanyaannya adalah, mengapa Detektif bisa langsung memutuskan bahwa pelaku pembunuhan sebenarnya adalah justru suami korban?

Oke Detektif-detektif, silahkan pecahkan kasus ini, jika kamu bisa menjawab dengan benar dan tepat maka kamu layak dinobatkan sebagai Detektif Maya yang berIQ diatas rata-rata Detektif-detektif lain. Silahkan pecahkan kasus ini dengan berkomentar di kolom komentar di bawah postingan ini

Biar lebih seru, copas link ini distatus FB atau Twitter kamu, Tunjukan bahwa IQ kamu jauh lebih tinggi nilainya ketimbang Detektif-Detektif lain di Facebook atau di Twitter kamu, ini Linknya : http://www.detektifmaya.com/2013/03/think-like-detective-pecahkan-kasus-ini.html

INGAT....!!!! Solusi aman bertransaksi biar tidak tertipu adalah dengan menggunakan Jasa Rekber, apa itu Rekber? KLIK DISINI