Sabtu, 18 Mei 2013

Maskur Hidayat atau Dedi Suryadi atau Andi Sanjaya?

mba bisa minta tolong cek kan web http://kioshpbm.blogspot.com/ ini situs penipuan apa bukan, mumpung saya belum melakukan transaksi,, tolong dibantu yaaa kalo sdh positif penipuan atau aman bisa lgsg komfirmasi, thanks.

Begitu lebih kurang bunyi email yang dilayangkan ke missmarpleblackdahlia@yahoo.com milik Mr. i
Kebetulan Mr.i lagi diluar "Goa berwifi-nya" maka Mr. i belum sempet langsung kasih report kepada pelapor.
Sesampeinya dirumah Mr. i langsung menuju ke TKP, namun sayangnya nih blog menonaktifkan script anti klik kanan di websitenya, jadi Mr. i gak bisa melakukan banyak hal di Source codenya.Namun pelaku tidak sadar kalo anti klik kanannya justru malah bikin blog gratisannya lemot dan gak bisa di scroll..hadohhh

Namun berbekal ilmu photoshop yang malang melintang dijagad persilatan, Mr. i gak perlu ribet-ribet mendowload beberapa gambar diwebsite itu untuk meneliti lebih dalam, Cukup melihat dengan telanjang  mata saja Mr. i yakin itu hasil editan, ini penampakannya :


Dari gambar diatas, terdapat blur disekitar gambar tulisan "KIOS HP". Itu artinya pixel diarea itu tidak sama atau dengan kata lain telah mengalami proses editing kelas Teri. (Bahkan kucing Mr. i dirumahpun bisa melakukan editing seperti itu 4 kali jauh lebih baik...heheh)
Dan hal itu terdapat disemua gambar di website tersebut.

Lagi-lagi website-website penipu sejenis ini tidak berani menuliskan nomor rekeningnya secara publik, calon pembeli harus sms dulu ke nomor telepon 085777778775 untuk mendapatkan nomor rekening tujuan. Bagi saya tidak ada alasan bagi Seller yang jujur untuk menutupi nomor rekeningnya, hal ini sama sekali tidak akan merugikan seller bahkan justru meningkatkan kepercayaan bagi calon pembeli.

Celakanya lagi, website ini sama sekali tidak menyebutkan alamatnya secara gamblang, namun hasil pelacakan Mr. i di website iklan gratis, Maskur Hidayat ini mengaku berasal dari Bekasi. Namun nama asli juragan ini adalah Dedi Suryadi. Namun akun GPlusnya mengaku sebagai Andi Sanjaya.

Website, Nomor telepon dan rekening ini sudah banyak dilaporkan di berbagai website namun setelah Mr. i melakukan percakapan via "Something" dengan pelaku, pelaku tidak mau memberikan rekening Mandiri namun hanya mau melakukan transaksi dengan rekening Danamon, dipercakapan itupun Mr. i dirayu habis-habisan untuk mentransfer 30% dari nilai 3 juta untuk satu unit Blackberry Z10.

Dengan bermodal website gratisan, sangatlah tidak masuk akal si Maskur ini tidak mampu menyewa domain berbayar yang setahunnya hanya 80 ribu dibandingkan nilai barang dagangannya. 

Intinya Mr. i memberikan nilai 4 tanda seru dari skala 5 tanda seru, artinya website ini Mr. i nyataken 75% adalah Penipu

!!!!