Kamis, 02 Mei 2013

Praktek perdukunan di dunia maya

Mr. i sering mendapatkan komentar maupun laporan tentang penipuan yang dilakukan oleh Abang666. Modusnya adalah menunjukan tempat pesugihan yang menurut dia "Bagus" untuk melakukan ritual, kira-kira seperti itu yang saya tangkap dari website gratisannya di : http://www.nocturnal70551.blogspot.com/

Diwebsite itu terpampang beberapa orang yg sedang menghitung tumpukan uang yang seolah di klaim milik Abang666, berikut penampakannya :



Nah di poto itu Anda melihat watermark bertuliskan "Abang666" dll, padahal saya mendapati ratusan poto seperti ini diwebsite lain tanpa watermark, artinya poto yg dipajang oleh website Abang666 bisa saya pastikan hasil unduhan dari website lain dan diberikan watermark. (Jika anda mengerti dunia Digital imaging akan mengerti maksud saya ini)

Terlepas dari itu semua itu, mau dia nipu atau nggak, Mr. i hanya mau menampar Anda dengan sebuah pemikiran yang rasional dan sedikit berkhutbah kepada Anda.
Mungkin Mr. i bukanlah ahli agama ataupun ahli ritual, tapi didunia ini mau tidak mau kita diwajibakn untuk percaya bahwa Iblis dan setan itu ada. Ingat, kita hanya diperbolehkan untuk percaya ada namun dilarang untuk bersekutu. Bukankah bagi umat Muslim diharamkan untuk mendatangi peramal, dukun dan orang-orang yang bersekutu dengan Iblis?
Mungkin sekali lagi Abang666 memang mampu mendatangkan uang kepada Anda secara gaib, tapi berpikirlah Rasional sekali lagi, kalau dia bisa mendatangkan uang gaib kenapa gak dia tarik aja sendiri buat dia, tentunya sekarang dia sudah menjadi orang terkaya dimuka bumi ini dan tidak akan menjual jasa menarik uang di internet dengan website GRATISAN.

Semoga dengan tulisan ini ANDA BISA BERPIKIRAN RASIONAL....!

2 komentar:

  1. kamu mengaku bernama Mr I jng asal tebar fitnah boss, saya pernah ritual di tempat abang666 yang saya temui tdk seperti yang anda fitnahkan !! hati2 terhadap tebaran fitnah comberan macam begini,.hanya orang2 bodoh yang terpengaruh hasutan dari Mr I yang bodoh pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaha, jadi lu juga pernah bersekutu dengan setan yah boss? Astagfirullah tobat bro tobat, syirik itu satu dari sekian banyak dosa yg tiada pengampunannya. tulisan ini bukan buat memfitnah tp cuma mau mengingatkan saja, biar lu kata comberan tapi kita liat aja nanti gimana siksa kuburnya...huahahhahahhaha
      Allah maha besar dengan segala Firmannya. Iblis dan setan mah cuma bisa menggoda manusia dengan harta2 sampah, lah wong dari sononya Setan dah disuruh sujud kepada Adam AS eh ini malah nyembah setan....guoblokkkkkkkk tenannnnn

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga kontribusi Anda dapat mengedukasi Masyarakat agar bisa berinternet Sehat. Untuk menghindari laporan dan komen yang menjelekan pribadi lain, maka Mr. i akan menyeleksi setiap komentar yang akan dipublikasikan, dan Mr. i tidak menerima komentar dari Anonymous